Membuat Wordlist Lewat Windows

Haloo....
kali ini saya akan berbagi cara membuat worllist dengan crunch lewat windows
  • Q: Crunch itu apa ?
  • A: Crunch adalah tools yg akan membuat word list yg kita inginkan
  • Q: Kalo kita ada world list, gunanya buat apa ?
  • A: kalo kamu ada world list, kamu bisa melakukan brute force attack 

langsung aja, no cingcong lagi :v

pertama" ya download dulu tools nya Sedot disini *saya download punya mamang tkj cyber art, kalo mau berkunjung ke sana boleh klik disini tkj cyber art
kalo udah selesai di download ya di extract
disini saya simpan crunch nya di C:\Crunch
kalo udah di extract.
double klik di cmd
terus masukkan perintah nya

"crunch 1 10 abcdefghijklmnopqrstuvwxyz -o C:\Crunch\CRUNCH\CRUNCH\wordlist\gblk.txt" *tanpa petik dua ["]

Pengertian! : crunch [min length] [max length] [char set] [options]
min length : karakter paling sedikit
max length : karakter paling banyak
charset : daftar list yg di sediakan oleh crunch *jika anda ingin melihat lebih banyak karakter yg disediakan crunch, anda bisa masukkan perintah di cmd (yang di dalam folder crunch) "more charset.lst (tanpa petik dua ["])
-o : guna nya untuk menghasilkan output di folder C:\Crunch\CRUNCH\CRUNCH\wordlist\gblk.txt  nanti saya akan punya list di C:\Crunch\CRUNCH\CRUNCH\wordlist dengan nama file gblk.txt :'v

contoh nya jika saya menggunakan charset.lst
crunch 4 4-f charset.lst numeric -o C:\Crunch\CRUNCH\CRUNCH\wordlist\gblk.txt
*contoh nya

Tinggal tungguin crunch bekerja sampai selesai deh ^_^
jika word list nya udah selesai bekerja, tinggal buka deh *saya saraninbuka nya make em editor, kenapa make em editor ? iya dong, kan nati wordlist nya sampe ber mb" atau ber GB" bisa juga ber TB" :'v kalo ente buka lewat notepad biasa / notepad++ udah sabarain aja, pc lu bakalan wafat :'v

kalo ada ingin mendownload em editor nya, bisa lewat sini sedot

*ini wordlist punya saya yg udah selesai, saya buka lewat Em Editor
Sekian ~
jika masih kurang faham / bingung tinggal komen deh :D

Comments